Home > V-Twin motor sport > V-Twin motor sport
V-Twin motor sport
Posted on 18 January 2013 by Geray Zone
Sebuah perusahaan baru sepeda motor dari Perancis? Ini terlihat seperti itu dan sepeda pertama mereka cukup manis. Sepeda
Motor Wakan telah menghasilkan Wakan 1640, satu kursi, V-Twin motor
sport bertenaga dibangun di sekitar gagasan Cobra AC dari menjatuhkan
powerplant besar Amerika ke dalam bingkai Eropa sporty.

Joel Domergue, orang di belakang Scorpa, sebuah perusahaan yang dikenal untuk beberapa sepeda motor percobaan yang sangat baik, dan seorang ahli pembalap uji coba sendiri, pikir sudah waktunya untuk menjual perusahaan yang meninggalkan dia dengan uang tunai di sakunya dan ide-ide di kepalanya. Sebenarnya, ide-ide tersebut telah beredar selama bertahun-tahun tetapi, sibuk dengan Scorpa, ia tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa dengan mereka. Sekarang, dengan waktu luang dan sedikit modal, ia pergi untuk bekerja.
The Wakan 1.640 dimulai dengan bingkai minyak tulang belakang tunggal membawa, wheelbase 54 inci, dengan garpu Ceriani terbalik dipasang di 22 derajat. Power berasal dari 100 inci kubik S & S V-Twin 115hp memproduksi dan 115 kaki pon torsi dan kuda-kuda bergerak sepeda motor yang beratnya hanya 390 pon dengan minyak, bahan bakar. Mesin olahraga karbohidrat Keihin flatslide tunggal yang mendapat ram udara melalui sendok jenis blower terletak di atas penutup airbox. Tangki bahan bakar di bawah kursi, dibentuk untuk ganda sebagai semacam spatbor belakang dengan pengisi dipasang pada tailsection tersebut.
Mesin telah dinamis seimbang untuk mengurangi getaran ditambah ujung bar bantuan bobot dan hasilnya adalah sepeda lebih halus daripada yang mungkin Anda harapkan.
Tugas Pengereman pergi ke cakram depan 340mm tunggal dengan enam piston caliper, jalan mana tester pertama, Alan Cathcart, menyebut, "OK", tetapi yang mungkin perlu tweak sedikit untuk daya berhenti serius. Cathcart juga mengatakan penanganan mirip dengan XB12R Firebolt Buell tetapi kinerja dari S & S V-Twin yang jelas langkah.
15 pertama sepeda dijadwalkan akan diproduksi oleh Oktober untuk € 28.000 ($ 35.000), tapi landai produksi sampai harga diperkirakan turun cukup sedikit. The 100 selanjutnya sepeda untuk 2007 akan mempertahankan karbohidrat Keihin tapi setelah itu, injeksi bahan bakar akan diperlukan untuk memenuhi persyaratan emisi Euro 3 tahun 2008.
Ini
bukan motor prototipe, sudah siap untuk produksi sekarang dan pre order
sudah mengalir masuk Mereka sudah menyimpan sepeda benar-benar
tersembunyi selama waktu pengembangan tiga tahun dan kisah-kisah pertama
menunjukkan sepeda lengkap.
Ini adalah langkah lain, sekarang dengan Eropa, dalam besar yang sama, arah torsi motor sport yang telah kita bicarakan selama setahun terakhir. Jika Anda seorang pembangun sepeda memulai, Anda mungkin ingin melupakan arah helikopter dan berpikir motor sport. The Wakan 1.640
http://thekneeslider.com/wakan-1640-new-french-v-twin-motorcycle/

Joel Domergue, orang di belakang Scorpa, sebuah perusahaan yang dikenal untuk beberapa sepeda motor percobaan yang sangat baik, dan seorang ahli pembalap uji coba sendiri, pikir sudah waktunya untuk menjual perusahaan yang meninggalkan dia dengan uang tunai di sakunya dan ide-ide di kepalanya. Sebenarnya, ide-ide tersebut telah beredar selama bertahun-tahun tetapi, sibuk dengan Scorpa, ia tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa dengan mereka. Sekarang, dengan waktu luang dan sedikit modal, ia pergi untuk bekerja.
The Wakan 1.640 dimulai dengan bingkai minyak tulang belakang tunggal membawa, wheelbase 54 inci, dengan garpu Ceriani terbalik dipasang di 22 derajat. Power berasal dari 100 inci kubik S & S V-Twin 115hp memproduksi dan 115 kaki pon torsi dan kuda-kuda bergerak sepeda motor yang beratnya hanya 390 pon dengan minyak, bahan bakar. Mesin olahraga karbohidrat Keihin flatslide tunggal yang mendapat ram udara melalui sendok jenis blower terletak di atas penutup airbox. Tangki bahan bakar di bawah kursi, dibentuk untuk ganda sebagai semacam spatbor belakang dengan pengisi dipasang pada tailsection tersebut.
Mesin telah dinamis seimbang untuk mengurangi getaran ditambah ujung bar bantuan bobot dan hasilnya adalah sepeda lebih halus daripada yang mungkin Anda harapkan.
Tugas Pengereman pergi ke cakram depan 340mm tunggal dengan enam piston caliper, jalan mana tester pertama, Alan Cathcart, menyebut, "OK", tetapi yang mungkin perlu tweak sedikit untuk daya berhenti serius. Cathcart juga mengatakan penanganan mirip dengan XB12R Firebolt Buell tetapi kinerja dari S & S V-Twin yang jelas langkah.
15 pertama sepeda dijadwalkan akan diproduksi oleh Oktober untuk € 28.000 ($ 35.000), tapi landai produksi sampai harga diperkirakan turun cukup sedikit. The 100 selanjutnya sepeda untuk 2007 akan mempertahankan karbohidrat Keihin tapi setelah itu, injeksi bahan bakar akan diperlukan untuk memenuhi persyaratan emisi Euro 3 tahun 2008.

Ini adalah langkah lain, sekarang dengan Eropa, dalam besar yang sama, arah torsi motor sport yang telah kita bicarakan selama setahun terakhir. Jika Anda seorang pembangun sepeda memulai, Anda mungkin ingin melupakan arah helikopter dan berpikir motor sport. The Wakan 1.640
http://thekneeslider.com/wakan-1640-new-french-v-twin-motorcycle/
Category Article V-Twin motor sport
New Popular Posts
-
Motorcycle,babe Jessica with the 2012,Harley-Davidson,Fat Boy Lo , June 2012 pin-up calendar.
-
Phantom Harley Drag Pipes!! This Curvy 2-into-1 Drag Pipe is dependant on Paul Yaffe's Fire-Breathing Exhaust From His "Biker Build...
-
modify the vehicles can come from anywhere . Even animals can be a modification of the basic idea in the world . This is evidenc...
-
Streamlined or often interpreted striped slim straight style combined with simple and creative aspects of black steel into an idea th...
Entri Populer
-
This site describes Harley-Davidson compression and just how it affects the performance of the Harley. Although elevated displacement, air f...
-
Motorcycle,babe Jessica with the 2012,Harley-Davidson,Fat Boy Lo , June 2012 pin-up calendar.
-
Are you looking to exchange the exhaust system of the Harley? If so, you might like to look into the following recommendations for best afte...
-
behind the front fender in silver, matte silver and black tank
-
When you acquire a motor, transmission, or performance product from TP, you have the right to expect a lot. Not just in the way in performs,...
-
“NEW” Radical Fresh paint Looking for SPoRtStER® ModElS - GloRy 95737-07cNB $2,499.00 “NEW” MouNtiNG Package foR Small-BullEt brought tuRN S...
-
The Riders Choice.... ....The Only Choice! The Original Low Sleek, Trend Setting Style! Carpeted, Powder Coated Steel Base Plate! Hi...
-
Proven Together With Your HARLEY-DAVIDSON GENUINE MOTOR for Fit PART NO. Handlebar Drag Handlebar 56947-08 Throttle/Idle ...
Blog Archive POST
- November (36)
- December (109)
- January (21)
- February (48)
- March (17)
- April (20)
- May (23)
- June (5)
- August (2)
- December (8)
- January (14)
- February (6)
- March (11)
- May (8)
- October (23)
- November (2)
- June (1)
- July (3)
- August (3)
- September (11)
- October (1)
- December (1)
- January (3)
- February (2)
- September (3)
- March (2)
- July (1)