Home > V-Twin motor sport > V-Twin motor sport
V-Twin motor sport
Posted on 18 January 2013 by Geray Zone
Sebuah perusahaan baru sepeda motor dari Perancis? Ini terlihat seperti itu dan sepeda pertama mereka cukup manis. Sepeda
Motor Wakan telah menghasilkan Wakan 1640, satu kursi, V-Twin motor
sport bertenaga dibangun di sekitar gagasan Cobra AC dari menjatuhkan
powerplant besar Amerika ke dalam bingkai Eropa sporty.
Joel Domergue, orang di belakang Scorpa, sebuah perusahaan yang dikenal untuk beberapa sepeda motor percobaan yang sangat baik, dan seorang ahli pembalap uji coba sendiri, pikir sudah waktunya untuk menjual perusahaan yang meninggalkan dia dengan uang tunai di sakunya dan ide-ide di kepalanya. Sebenarnya, ide-ide tersebut telah beredar selama bertahun-tahun tetapi, sibuk dengan Scorpa, ia tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa dengan mereka. Sekarang, dengan waktu luang dan sedikit modal, ia pergi untuk bekerja.
The Wakan 1.640 dimulai dengan bingkai minyak tulang belakang tunggal membawa, wheelbase 54 inci, dengan garpu Ceriani terbalik dipasang di 22 derajat. Power berasal dari 100 inci kubik S & S V-Twin 115hp memproduksi dan 115 kaki pon torsi dan kuda-kuda bergerak sepeda motor yang beratnya hanya 390 pon dengan minyak, bahan bakar. Mesin olahraga karbohidrat Keihin flatslide tunggal yang mendapat ram udara melalui sendok jenis blower terletak di atas penutup airbox. Tangki bahan bakar di bawah kursi, dibentuk untuk ganda sebagai semacam spatbor belakang dengan pengisi dipasang pada tailsection tersebut.
Mesin telah dinamis seimbang untuk mengurangi getaran ditambah ujung bar bantuan bobot dan hasilnya adalah sepeda lebih halus daripada yang mungkin Anda harapkan.
Tugas Pengereman pergi ke cakram depan 340mm tunggal dengan enam piston caliper, jalan mana tester pertama, Alan Cathcart, menyebut, "OK", tetapi yang mungkin perlu tweak sedikit untuk daya berhenti serius. Cathcart juga mengatakan penanganan mirip dengan XB12R Firebolt Buell tetapi kinerja dari S & S V-Twin yang jelas langkah.
15 pertama sepeda dijadwalkan akan diproduksi oleh Oktober untuk € 28.000 ($ 35.000), tapi landai produksi sampai harga diperkirakan turun cukup sedikit. The 100 selanjutnya sepeda untuk 2007 akan mempertahankan karbohidrat Keihin tapi setelah itu, injeksi bahan bakar akan diperlukan untuk memenuhi persyaratan emisi Euro 3 tahun 2008.
Ini bukan motor prototipe, sudah siap untuk produksi sekarang dan pre order sudah mengalir masuk Mereka sudah menyimpan sepeda benar-benar tersembunyi selama waktu pengembangan tiga tahun dan kisah-kisah pertama menunjukkan sepeda lengkap.
Ini adalah langkah lain, sekarang dengan Eropa, dalam besar yang sama, arah torsi motor sport yang telah kita bicarakan selama setahun terakhir. Jika Anda seorang pembangun sepeda memulai, Anda mungkin ingin melupakan arah helikopter dan berpikir motor sport. The Wakan 1.640
http://thekneeslider.com/wakan-1640-new-french-v-twin-motorcycle/
Joel Domergue, orang di belakang Scorpa, sebuah perusahaan yang dikenal untuk beberapa sepeda motor percobaan yang sangat baik, dan seorang ahli pembalap uji coba sendiri, pikir sudah waktunya untuk menjual perusahaan yang meninggalkan dia dengan uang tunai di sakunya dan ide-ide di kepalanya. Sebenarnya, ide-ide tersebut telah beredar selama bertahun-tahun tetapi, sibuk dengan Scorpa, ia tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa dengan mereka. Sekarang, dengan waktu luang dan sedikit modal, ia pergi untuk bekerja.
The Wakan 1.640 dimulai dengan bingkai minyak tulang belakang tunggal membawa, wheelbase 54 inci, dengan garpu Ceriani terbalik dipasang di 22 derajat. Power berasal dari 100 inci kubik S & S V-Twin 115hp memproduksi dan 115 kaki pon torsi dan kuda-kuda bergerak sepeda motor yang beratnya hanya 390 pon dengan minyak, bahan bakar. Mesin olahraga karbohidrat Keihin flatslide tunggal yang mendapat ram udara melalui sendok jenis blower terletak di atas penutup airbox. Tangki bahan bakar di bawah kursi, dibentuk untuk ganda sebagai semacam spatbor belakang dengan pengisi dipasang pada tailsection tersebut.
Mesin telah dinamis seimbang untuk mengurangi getaran ditambah ujung bar bantuan bobot dan hasilnya adalah sepeda lebih halus daripada yang mungkin Anda harapkan.
Tugas Pengereman pergi ke cakram depan 340mm tunggal dengan enam piston caliper, jalan mana tester pertama, Alan Cathcart, menyebut, "OK", tetapi yang mungkin perlu tweak sedikit untuk daya berhenti serius. Cathcart juga mengatakan penanganan mirip dengan XB12R Firebolt Buell tetapi kinerja dari S & S V-Twin yang jelas langkah.
15 pertama sepeda dijadwalkan akan diproduksi oleh Oktober untuk € 28.000 ($ 35.000), tapi landai produksi sampai harga diperkirakan turun cukup sedikit. The 100 selanjutnya sepeda untuk 2007 akan mempertahankan karbohidrat Keihin tapi setelah itu, injeksi bahan bakar akan diperlukan untuk memenuhi persyaratan emisi Euro 3 tahun 2008.
Ini bukan motor prototipe, sudah siap untuk produksi sekarang dan pre order sudah mengalir masuk Mereka sudah menyimpan sepeda benar-benar tersembunyi selama waktu pengembangan tiga tahun dan kisah-kisah pertama menunjukkan sepeda lengkap.
Ini adalah langkah lain, sekarang dengan Eropa, dalam besar yang sama, arah torsi motor sport yang telah kita bicarakan selama setahun terakhir. Jika Anda seorang pembangun sepeda memulai, Anda mungkin ingin melupakan arah helikopter dan berpikir motor sport. The Wakan 1.640
http://thekneeslider.com/wakan-1640-new-french-v-twin-motorcycle/
Category Article V-Twin motor sport
New Popular Posts
-
Do you remember the year Willie G. Davidson went out on a styling limb with the introduction of the "Boatback?" If you don't t...
-
Is Harley about to join the displacement race? That topic has been buzzing around the internet with the discovery of Environmental Protectio...
-
Flathead engines - Manufactured between 1929 and 1974. Flatheads was missing overhead valves. Rather, the valves went alongside the engine a...
-
US Army Registration and MarkingsAll US Army vehicles of WW2 were marked according to Army Regulations (AR) 850-5 to allow the vehicle and u...
-
Honda's new. One way or another Big Red seems intent on dragging the motorcycle world into the future ( may or may...
Entri Populer
-
14mm Wide Drive Triple Trees constructed of chrome plated billet aluminum. This unique design has hidden fork leg attachment nuts, con...
-
FLHR Road King Proven Using These HARLEY-DAVIDSON GENUINE MOTOR Add-ons Accessories PART NO. "NEW" Edge Flame Fresh fresh paint...
-
In 1957 Harley-Davidson introduces the XL Series "Sportster" motorcycle that looks very similar to the K Series models except tha...
-
Motorcycle,babe Jessica with the 2012,Harley-Davidson,Fat Boy Lo , June 2012 pin-up calendar.
-
Beth-Williams-Playboy-Model-Posing-on-a-Motorcycle-Classic Wallpapers - Girls and Motorcycles-Classic-Modification Black bik...
-
Are you looking to exchange the exhaust system of the Harley? If so, you might like to look into the following recommendations for best afte...
-
US Army Registration and MarkingsAll US Army vehicles of WW2 were marked according to Army Regulations (AR) 850-5 to allow the vehicle and u...
-
September 2013,Motorcycle,Girl,Dominic,posing,with,Roland ,S ands,Design's,custom Yamaha TMAX.
-
2012 XL1200V 70-Two™ Proven Together With Your HARLEY-DAVIDSON GENUINE MOTOR for Fit PART NO. Solo Spring Chair - Black 543...
Blog Archive POST
- November (36)
- December (109)
- January (21)
- February (48)
- March (17)
- April (20)
- May (23)
- June (5)
- August (2)
- December (8)
- January (14)
- February (6)
- March (11)
- May (8)
- October (23)
- November (2)
- June (1)
- July (3)
- August (3)
- September (11)
- October (1)
- December (1)
- January (3)
- February (2)
- September (3)
- March (2)
- July (1)