V-Twin motor sport

sponsor link

Sebuah perusahaan baru sepeda motor dari Perancis? Ini terlihat seperti itu dan sepeda pertama mereka cukup manis. Sepeda Motor Wakan telah menghasilkan Wakan 1640, satu kursi, V-Twin motor sport bertenaga dibangun di sekitar gagasan Cobra AC dari menjatuhkan powerplant besar Amerika ke dalam bingkai Eropa sporty.

Joel Domergue, orang di belakang Scorpa, sebuah perusahaan yang dikenal untuk beberapa sepeda motor percobaan yang sangat baik, dan seorang ahli pembalap uji coba sendiri, pikir sudah waktunya untuk menjual perusahaan yang meninggalkan dia dengan uang tunai di sakunya dan ide-ide di kepalanya. Sebenarnya, ide-ide tersebut telah beredar selama bertahun-tahun tetapi, sibuk dengan Scorpa, ia tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa dengan mereka. Sekarang, dengan waktu luang dan sedikit modal, ia pergi untuk bekerja.
The Wakan 1.640 dimulai dengan bingkai minyak tulang belakang tunggal membawa, wheelbase 54 inci, dengan garpu Ceriani terbalik dipasang di 22 derajat. Power berasal dari 100 inci kubik S & S V-Twin 115hp memproduksi dan 115 kaki pon torsi dan kuda-kuda bergerak sepeda motor yang beratnya hanya 390 pon dengan minyak, bahan bakar. Mesin olahraga karbohidrat Keihin flatslide tunggal yang mendapat ram udara melalui sendok jenis blower terletak di atas penutup airbox. Tangki bahan bakar di bawah kursi, dibentuk untuk ganda sebagai semacam spatbor belakang dengan pengisi dipasang pada tailsection tersebut.
Mesin telah dinamis seimbang untuk mengurangi getaran ditambah ujung bar bantuan bobot dan hasilnya adalah sepeda lebih halus daripada yang mungkin Anda harapkan.
Tugas Pengereman pergi ke cakram depan 340mm tunggal dengan enam piston caliper, jalan mana tester pertama, Alan Cathcart, menyebut, "OK", tetapi yang mungkin perlu tweak sedikit untuk daya berhenti serius. Cathcart juga mengatakan penanganan mirip dengan XB12R Firebolt Buell tetapi kinerja dari S & S V-Twin yang jelas langkah.
15 pertama sepeda dijadwalkan akan diproduksi oleh Oktober untuk € 28.000 ($ 35.000), tapi landai produksi sampai harga diperkirakan turun cukup sedikit. The 100 selanjutnya sepeda untuk 2007 akan mempertahankan karbohidrat Keihin tapi setelah itu, injeksi bahan bakar akan diperlukan untuk memenuhi persyaratan emisi Euro 3 tahun 2008.


Ini bukan motor prototipe, sudah siap untuk produksi sekarang dan pre order sudah mengalir masuk Mereka sudah menyimpan sepeda benar-benar tersembunyi selama waktu pengembangan tiga tahun dan kisah-kisah pertama menunjukkan sepeda lengkap.
Ini adalah langkah lain, sekarang dengan Eropa, dalam besar yang sama, arah torsi motor sport yang telah kita bicarakan selama setahun terakhir. Jika Anda seorang pembangun sepeda memulai, Anda mungkin ingin melupakan arah helikopter dan berpikir motor sport. The Wakan 1.640

http://thekneeslider.com/wakan-1640-new-french-v-twin-motorcycle/


Category Article

What's on Your Mind...

New Popular Posts

Entri Populer