sport-kawasaki-z1-ac-sanctuary

sponsor link

Banyak sepeda motor paling sukses pembangun-yang menjalankan, bisnis hit-padat menguntungkan pada formula. Ini biasanya merupakan kombinasi dari penampilan, komponen dan fabrikasi yang bekerja dengan baik, dan dapat men-tweak tanpa henti.


Itulah pendekatan yang dilakukan oleh AC Sanctuary, salah satu pembangun Jepang yang paling terkenal. Sepeda motor mereka adalah masterclass dalam proporsi, sikap dan kinerja. Dan meskipun harganya mahal, banyak orang yang siap untuk membayar harga.

 
Konsep 'Mesin Nyata Lengkap' The Sanctuary AC strip sepeda 70s otot kembali ke bagian komponennya. Ini secara efektif memberi Anda 'baru' sepeda motor, sebagai sangat selesai sebagai salah satu Anda akan naik keluar dari ruang pamer dealer utama. Ini adalah membangun sangat terbaru, RCM-242-a Z1 Kawasaki yang akan menghentikan lalu lintas lebih dari MV Agusta kontemporer.
Pekerjaan luas, dimulai dengan bingkai banyak dimodifikasi dan diperkuat dengan rantai baru offset. Leher kemudi, swingarm dan bar adalah proprietary AC item Sanctuary. Penanganan yang ditinggikan lebih jauh lagi dengan sebuah garpu dari ZRX1200, dan 17 ringan "roda adalah Marchesini.

http://www.bikeexif.com/ac-sanctuary-kawasaki-z1#more-14921


Category Article

What's on Your Mind...

New Popular Posts

Entri Populer