New moge Victory Vegas

sponsor link

The Vegas 8-Ball mendapat perlakuan dihitamkan-out yang sama dengan 8-Ball model lain termasuk: roda, cermin, klem tiga, dan swingarm. Kursi Pembalap juga memiliki penutup dijahit berbeda. Sebuah kursi penumpang dan footpegs juga hadir, memberikan sepeda yang terlihat, lebih bersih, lebih perkotaan. 8-Ball juga memiliki transmisi 5-speed.
The Jackpot Vegas berlanjut dengan 'Vegas berbaring dan tema styling yang rendah, tapi yang satu ini memiliki garpu krom dan tiga penjepit. Billet aluminium roda juga standar. Muncul dalam dua warna: Tequila Gold dan Solid Black. Baik frame dan swingarm adalah warna cocok juga.

 

Jackpot juga menerima 106 lagi Stroke kubik inci mesin dengan camshaft spec lebih tinggi dan transmisi 6-speed. Ini menempatkan kekuatan kembali ke roda billet kustom dengan ban belakang Dunlop luas 250mm lebar.

The Cory Ness Signature Series Jackpot adalah high-end Vegas Model dalam line-up tahun ini dan memiliki cat Fireball Merah dengan grafis kustom yang dirancang oleh Ness tersebut. Ini juga memiliki satu set yang berbeda dari roda billet dengan pencocokan sproket. Sebuah lampu belakang krom juga ditambahkan dan bagian atas lampu itu dicat untuk mencocokkan sepeda. Aksesoris Ness lainnya telah bebas diterapkan termasuk setang dan grip, kontrol tangan dan kaki serta jok kulit dijahit. The Cory Ness Jackpot juga diberikan dengan mesin up-spec yang sama 106 kubik inci dan ban belakang 250mm lemak. Harga belum dirilis pada semua model Vegas.

http://www.motorcycle-usa.com/645/4111/Motorcycle-Article/2010-Victory-Motorcycles-First-Look-Preview.aspx


Category Article

What's on Your Mind...

New Popular Posts

Entri Populer