new guzziv7classic-moge-antik

sponsor link

Berdasarkan Moto Guzzi ini Breva 750, Classic V7 baru harus menawarkan sebuah perjalanan yang mudah bagi penggemar Guzzi berpengalaman, dengan hanya 50bhp dari berpendingin udara 750cc kembar.

Mesin adalah desain yang lebih tua dengan hanya dua katup per silinder, tapi itu harus berarti daya rendah dan mid-range cukup kuat untuk paling potensial V7 pemilik Classic.
 
 
Frame adalah cradle baja tubular yang sederhana, dan suspensi yang diasuh oleh sederhana kanan jalan sampai garpu dan retro peredam kejut kembar. Sebuah Brembo caliper dan disc tunggal di depan menyediakan user-friendly berhenti, dan membantu menjaga harga turun juga. Krom spoked roda yang rims dengan tubed klasik-lihat ban.

Styling mengaku mengambil inspirasi dari beberapa varian dari V7 asli (yang pertama kali pergi ke produksi empat puluh tahun yang lalu, dan merupakan Moto Guzzi pertama untuk menggunakan mesin v-twin) - tangki dikatakan ditata seperti Sport V7, dan bagian chrome mengambil isyarat mereka dari V7 khusus. Tapi hasil keseluruhan adalah sepeda yang menyandang kemiripan luar biasa untuk Triumph Bonneville saingan dan Ducati lebih mahal GT1000 - pandangan dari belakang secara khusus mengejutkan dekat dengan Bonneville



Category Article

What's on Your Mind...

New Popular Posts

Entri Populer